Minggu, 17 Februari 2008

blogKu "medak"

huhuhuhu.. kasian blogku sayang nie da lama tak "medakin"(red: nggak terurus)..T____T bukan karena saya males nulis atau apa (hehehe,aslinya ini juga penyebabnya tapi hanya sepersekian persen) tapi saya menjadi kebingungan sendiri di saat yang sama harus mengurusi 3 blog sekaligus T____T hwaaaa tamaknya.. akhirnya aku korbankan satu blog, yaitu blogku tercintai ini untuk di "medakin" sesaat....
hmmm palagi sekarang lagi hangat2nya pacaran ma hunny bunny candyboy..huhuhu jadi nggak punya waktu lagi buat ngurus beginiin.. maafkan aku teman2 yang da susah ngajarin aku ngeBlog tapi akunya malah "molor" (red: terlalu malas).. T____T...
Sekian dulu teman2,friend2,mbok2.... kita sambung lagi di next curhatan orang goblok berikutnya :*

1 Comment:

Anonim said...

haiyaaa....ngurusi 3 blog
Jualan blog yaa huhuhu