Kamis, 17 Januari 2008

The InsPirationS is BacK

Untuk tulisan yang sekarang, saya akan memulai menulis tentang apa saja yang ingin saya tulis, saya akan tulis tentang apa yang saya rasakan, saya akan tulis tentang apa yang di otak dan di hati saya. Hehehe


Sebenarnya aku ini aneh atau hal yang kurasain sekarang ini normal untuk blogger baru apa nggak?? Jujur aku mengalami dilema saat mau menulis sesuatu :(( (pasti diantara anda berpikir... mau nulis aja pake dilema-dilemaan segala :D) hehehe ya emang itu yang terjadi. Saya bingung dan selalu bertanya di dalam blog itu apa sich yang lebih baik buat ditulis?? hanya untuk pertanyaan sesederhana itu hampir 15 hari aku memikirkannya, mengadakan polling-polling ke teman-teman sampai harus berdebat dengan bebrapa orang. termasuk my candy boy (hayah terlalu sweet buat panggilan cowok,tapi dia emang sweet koq,hehehe) sampek dia kelihatan suntuk bgt...huhuhu.. finally aku dapat pencerahan...

Hari ini seperti biasanya aku keep blogging, mau nulis lagi tapi masih bingung, jadi dari pagi ampe sore.. jadi blogwalker aja T___T... tapi gpp sekalian silaturahmi. Koq ya pas dalam dilema udah banyak masalah, banyak yang tanya, banyak kerjaan ada seseorang datang komplain kalau blognya error.. biyuh pengen aku cekik dia (hehehe just hyperbola) namanya juga technical support, harus mensupport apapun meskipun sebenarnya yang errorr itu orangnya, hehehe.(ampun bro,just kiding) ternyata benar setelah dicross check buakan hostingnya yang error koq ;).

Hohoho ternyata pikiran pertamamu tentang seseorang bisa juga salah, pada akhirnya dia juga bisa jadi pembantumu (hehehe kaya nggak da bahasa yang lebih bagus) meski diakhir cerita. Setelah error diblog dia beres,meski ndak beres-beres amat :P. aku ceritain dilemaku..hoho dia langsung ngasih link postingan orang.. bener2 jadi sumber inspirasi saya. TOP BGT. aku sadar ndak semua yang kita postingkan orang membutuhkan, meski kita berpikir posting kita bakal berguna, nggak semua orang juga menganggap nggak penting postingan yang kita anggap nggak berguna :D.. Disitulah terbukalah pikiranku untuk menulis apa yang pengen aku tulis bukan menulis apa yang pengen orang baca karena sebenarnya aku sendiri ndak tahu apa yang pengen orang baca, makanya aku sering bgt ndak bisa nulis soalnya kebingungan tema.. hehehe

However.. makasih ya buat semua orang yang dukung, ngasih kritik, n kasih perhatian buat aku n blogku.. aku nggak kan bisa termotivasi kalau ndak da kalian...

regards

wawoetz


nb: maaf belum biasa nulis jadi agak mbulet tulisannya, hehehe

2 Comments:

Anonim said...

Gyahahaha..
Saya jadi sumber inspirasi..
Mana pajaknya? Mana?

Unknown said...

Wadaw.. kapok aku.. T___T .. komersil juga nie anak