Jumat, 04 Januari 2008

Your Dedication 4 your Success

Tulisan saya yang sekarang sepertinya terlalu berat untuk seorang cewek yang notabenya masih belum punya pengalaman yang banyak. Apakah and pernah baca biografi Matshusita (maaf kalau tulisannya salah ya) pendiri panasonic dari jepang?? Kalau anda pernah baca pasti anda akan menemukan tulisan intinya paling tidak yang saya tangkap adalah seperti ini "seorang yang sukses adalah seorang yang berdedikasi terhadap pekerjaan yang dia miliki sekarang."

Apa yang anda rasakan setelah membaca kalimat tersebut? Apakah mulai hari ini akan ada perubahan dalam hidup anda setelah membacanya? Mungkin menurut sebagian orang itu hanyalah sekedar tulisan yang tidak penting untuk disimak, tapi untuk seseorang seperti Mashusita, kata-kata tersebut sangat berarti dan sangat mempengaruhi hidupnya, sekarang anda lihat kesuksesan yang telah diraih oleh mashusita, dia telah diakui sebagai raja peralatan elektrik di Jepang. Untuk seorang Wawoetz, kalimat tersebut juga sangat berpengaruh dalam hidupnya. Sekarang saya benar-benar all out dengan apa yang saya kerjakan, dan selalu mencari tahu apa yang belum saya tahu serta mencari apa yang saya tidak bisa. Bukannya saya dulu malas atau enggan terhadap pekerjaan saya,saya selalu semangat dengan apa yang saya lakukan dan saya terima. tapi setelah membaca kalimat tersebut terasa ada motivasi yang menghidupkan adrenaline saya.

Kadang-kadang di dunia ini anda akan mendapatkan banyak pilihan, tetapi saya ingatkan jika anda sudah memilih sebaiknya anda benar-benar mempertanggungjawabkan pilihan anda, dan siapa tahu itu adalah jalan menuju kesuksesan anda.

regards

Wawoetz

0 Comments: