Rabu, 02 Januari 2008

Filosofi Judul Blog Saya

Pemikiran pertama apa yang Muncul di benak anda saat Membaca judul blog saya??? Saya itu orang yang bagaimana sie menurut anda kalau bisa disimpulkan dari judul blog saya?? apakah saya orang goblok yang maksa nulis?? apakah saya orang pinter tapi lage nggak pengen narsis,hhehehe?? Apakah saya orang yang senang memainkan pemikiran anda untuk berpikir bagaimana saya sebenarnya???

Hmm.. saya mulai berpikir juga,bagaimana saya sebenarnya...
emang aku nie Goblok ya. nie kan mau mbahas filosofi dari judul blog saya, bukan diri saya..
Maap, maap..

Disini anda harus sedikit kecewa.. jujur saja, saya membuat judul blog ini tanpa banyak berpikir, saya terinspirasi dari sebuah tulisan dari blogspot tetangga yang judulnya "Ayo Ngeblog biar nggak goblok", sumpah saya langsung tergugah untuk mbuat tulisan.

Tapi jujur saya sedikit berpikir se, wah plin plan ya. Iya se bener kata dia dengan Ngeblog kita semakin banyak membaca, contoh simplenya saja buat judul saja saya pake inspeksi ke blog2 punya temen. saya..hehehe.

Alhasil dari tulisan ini, apa ini disebut filosofi?? namanya aja orang masih goblok ya gini nie hasil tulisannya. Doain dan dukung terus saya semoga saya menjadi blogger yang lebih pintar dan setiap tulisan saya adalah inspirasi buat orang lain.
Thankyu..

Regards..
wawoetz

3 Comments:

Memoar Anak Negeri said...

Good Job sister..... Terus berkarya yah.. dan jangan cepet menyerah.. Habis ini kutunggu lagi postingan-postingan selanjutnya. Hehehe....



*seng lagi males poll panggone mosting :p

accsq-yogya said...

traktirane yah krena blogmu udah jd hmm jd jd dobel nih traktirane

penyu said...

wes tuwek sik tas duwe blog saiki...

duh kah....